Sebelumnya saya ingin mengucapkan Terima kasih kepada Detik.com yang telah bersedia menerbitkan dan menjadi media penyampaian setiap keluhan kami.
Saya ingin mengucapkan terima kasih juga kepada Nokia Service Centre Pekanbaru yang telah menservice hp nokia 5730 sampai menjadi baik kembali. Walaupun saya sempat lebih dari 5x keluar masuk Nokia Service Centre dan melakukan 3x service pada nokia 5730 saya.
Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada Nokia Service Centre Pekanbaru yang hapir semuanya telah berjumpa atau setidaknya pernah melihat wajah saya yang sering keluar masuk Nokia Service Centre.
Walaupun awalnya saya sempat dengan sedikit kekurangan pelayanan Costomer Nokia Service Centre Pekanbaru yang tidak menyampaikan sejelas-jelasnya keluhan hp saya ke teknisi NSC Jakarta. Namun kekecewaan itu seakan hilang setiap kali saya bertatap muka dengan CS NSC Pekanbaru yang selalu menyambut dengan senyuman manis kedatangan saya dan selalu ramah kepada saya dan pelanggan lainnya. Menurut saya Nokia Service Centre Pekanbaru pantas mendapatkan penghargaan karena memiliki CS yang ramah dan sabar menanggapi setiap keluhan pelanggannya. Itu merupakan bukti bahwa tidak semua CS NSC di Indonesia ini “Buruk” seperti yang sering di publikasikan ke media oleh pelanggan-pelanggan nokia.
sebelumnya saya sempat merasa segan/tidak enak diri untuk mendatangi kembali Nokia Service Centre Pekanbaru, dikarenakan keluhan saya tentang pelayanan nokia yang saya kirim ke detik.com ternyata lulus seleksi dan layak dipublikasikan di detik.com. saya takut pihak nokianya marah kes aya, namun kenyataan yang saya terima malah sebaliknya, saya masih tetap di terima seperti biasa dengan senyum dan keramahan CS NSC Pekanbaru dan CS nya berkata “Selamat sore, hp nokia 5730 nya sudah selesai, dan kami juga membaca keluhan anda yg dikirim ke detik.com”. saya sempat merasa linglung juga, takutnya saya malah dimarahi, tapi saya yakin pada isi surat pembaca yang saya kirimkan dahulu ke detik.com tidak ada sama sekali menyangkut tentang pencemaran nama baik Nokia, itu hanya keluhan saya tentang pelayanan nokia yang sedikit perlu dibenahi saja.
Pada kesempatan ini juga, saya ingin memberikan sedikit kritik dan saran kepada seluruh Nokia Service Centre diseluruh indonesia supaya dapat meningkatkan lagi kualitas pelayanannya khususnya dalam hal menangapi dengan lebih jelas dan serius tentang keluhan-keluhan pelanggannya. Bagi para pelanggan yang ada keluhan dengan HP nokianya, harap memberikan dengan jelas tentang keluhan yang terdapat selama penggunaan hp Nokianya, dan bagi CS yg bertugas mencatat keluhan-keluhan tersebut harap mengetik dan menyampaikan keluhan-keluhan tersebut keteknisi Nokia yang bersangkutan dengan jelas tanpa disingkat-singkat. Ini berguna sekali untuk memastikan Hp yang akan di service nanti benar-benar di perbaiki sesuai dengan kerusakkannya. Apalagi jika pelanggan nokia nya berada diluar kota jakarta, membutuhkan waktu yang lama untuk menunggu hp nokia nya selesai, karena biasanya hp yang tidak sanggup di service di NSC tempat pelanggan bersangkutan maka hp tersebut akan dikirim ke jakarta, kasihan para pelanggannya yang menunggu lama tapi keluhannya tidak disampaikan dengan jelas setibanya di jakarta.
Cuma itu saja kritik dan saran saya, semoga ini dapat menjadikan kualitas pelayanan Nokia lebih baik lagi.
Komentar Tamu :
Post a Comment
Pesan Admin: Budayakan Berkomentar Setelah Membaca Artikel di atas dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih....Blog Ini Dofollow, komentar yang saya anggap SPAM mohon maaf akan saya hapus.